Senin, 21 Maret 2011

Cara Mengatasi File Rar Yang Corrupt

Hanson Situmorang | 04.33 | |
Biasa saat mendowload file yang berekstensi rar perlu diextract untuk membuka file
yang didownload,seperti masalah yang saya alami ketika saya mendownload
Game GTA San Andreas ,ada 9 part ketika saya extract
ada tampilan seperti ini:
Photobucket 
bisa membuat kita emosi dan ingin menghapusnya tapi tunggu jangan di hapus dulu, ada tipsnya
               Untuk Error/Corrupt
* klik kanan pada file yang akan di ekstrak
* extract file...
* beri centang pada keep broken files
* OK dan ekstrak kembali 



               untuk memperbaiki rar
* Open file .rar [winrar] yang error
* pada menu winrar>Tools> Repair Archive
* rename file yang sudah di repair tadi
* ekstrak lagi. 

tapi saran saya jika anda ingin mendownload file rar dengan download manager seperti IDM agar tidak corrupt atur setting max connection menjadi 1 atau maksimal 6. Jika melebihi 6, bahkan sampai 16 alias max, sangat besar kemungkinan hasil download menjadi corrupt archive/volume.

5 komentar:

Saya mohon komentar anda bebas dari segala macam kata-kata yang tidak menyenangkan dan saya mohon komentar anda masuk akal. Terima Kasih

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Search

About Me

J-Lovers , Otaku , Mayuyuroid , Nabilaholic. I'm gotta be the sweetest guy on the galaxy of milky way.